Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Toba disaksikan Forkopimda dan OPD secara Virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, TOBA – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Ir. Poltak Sitorus -Tony Simanjuntak SE di Aula Kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara pada hari ini, Jumat (26/02/2021) disaksikan oleh Forkopimda toba dan sejumlah pimpinan OPD secara virtual di Lantai IV Kantor Bupati kabupaten Toba.

Plh Bupati Toba Audy Murphy Sitorus menyampaikan tidak ada persiapan khusus dalam acara tersebut.
“Yang menyangkut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini secara virtual, sama dengan apa yang dilihat oleh teman-teman tadi. Menyangkut pelantikan, saya pikir tidak ada persiapan-persiapan khusus bagi,” ujar Plh Bupati Toba Audy Murphy Sitorus saat dikonfirmasi oleh media usai acara.

Lebih lanjut diungkapkan audy murphy, pihaknya masih menunggu kegiatan pertama Bupati Toba yakni penyampaian pidato politiknya pada rapat DPRD.

“Setelah Pak Bupati dan Wakil Bupati kembali ke Kabupaten Toba, nanti kita akan melaksanakan persiapan khusus yang berlanjut. Kegiatan yang pertama, melaksanakan atau penyampaian pidato politik di rapat DPRD,” terang Audy Murphy Sitorus.

Untuk kegiatan penyampaian pidato politik Bupati dan Wakil Bupati yang baru, Plh Bupati Toba Audy Murphy Sitorus telah menyurati pihak DPRD Kabupaten Toba. Kini, pihaknya masih menunggu jawaban resmi DPRD Kabupaten Toba terkait jadwal tersebut.

“Belum ada waktu yang pasti karena tadi pagi kita sampaikan surat ke DPRD supaya digelar rapat paripurna,jadi kita tinggal menunggu balasan kesediaan bapak bapak dewan terhormat,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakapolres toba Kompol Janner panjaitan, Mewakili Kajari Toba Kasubbag BIN Charles hutabarat SH, Pabung kodim 0210 TU/Toba Mayor K Napitupulu, Assisten pemerintahan Harapan napitupulu, Ass Administrasi parulian siregar, Ass Ekbang sahat manullang dan sejumlah pimpinan OPD

 

Pewarta : (Abdi.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *