Pembangunan Pos Kamling capai 35%, Danramil pimpin langsung anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Pelaksanaan pengerjaan Pra TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 0604/KRW masih berlangsung. Diantara sasaran fisik yang terus dikerjakan sampai dengan hari ini adalah pelaksanaan pembangunan pos kamling, Jumat (26/2/2021)

Keamanan lingkungan merupakan tugas seluruh warga masyarakat, dengan hidup aman dan damai kerukunan antar warga akan semakin meningkat dan akan terus terjaga.

Wilayah yang akan menjadi lokasi TMMD ke 110 TA. 2021 akan berlangsung di Desa Sedari Kec. Cibuayah Kab. Karawang yang merupakan wilayah yang langsung berbatasan dengan pantai utara dimana banyak kapal kapal yang melintas.

Sebagaimana didaerah lain yang berada di garis pantai tindak kejahatan pasti sering terjadi, sehingga Kodim 0604/KRW dan Pemda Kab. Karawang sebagai pelaksana kegiatan TMMD ke 110 membangun Pos Keamanan lingkungan yang sedang didirikan di dusun Tirtasari Rt/Rw 04/01 Kecamatan Cibuaya kab. Karawang.

Kapenrem 063/SGJ L, Mayor Inf U.S.Karlan lewat keterangan melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Ade Sudarya memimpin langsung anggotanya yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan Poskamling di dusun Tirtasari Rt/Rw 04/01 Kecamatan Cibuaya kab. Karawang.

Lebih lanjut Kapenrem menambahkan bahwa pembangunan pos kamling tersebut sedang Pengerjaan Pengecoran sloop bawah,dan samping 4 Tihang , pengecoran atas, pemasangan Kayu atas yang keseluruhan sudah mencapai 35 %

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *