Resmi dilantik sebagai Bupati Lamtim, Hi.Dawam Raharjo, Fokus benahi dan berikan layanan bagi masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Hi. Dawam Rajarjo dan Hi. Azwar Hadi resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur.
Upacara pengambilan sumpah jabatan dan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Masa Jabatan 2021-2026, serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Timur.

Acara pelantikan dilakukan secara langsung di Balai Keratun Bandar Lampung,bersama 6 Bupati/ Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota se- Provinsi Lampung, Jumat (26/02/2021 ).

Dalam prosesi itu, Hi. Dawam Raharjo dan Hi. Azwar Hadi mengucapkan sumpah jabatan dipimpin Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.Selanjutnya dilanjutkan penandatanganan SK Mendagri tentang pengangkatan bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota.

Usai pelantikan, masing – masing Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Walikota kembali melakukan acara serah terima jabatan bersama Plh.Bupati/Walikota diwilayahnya.

Dalam sambutannya,Drs.Hi. M Dawam Rahardjo,M.Si sebagai Bupati Lampung Timur, memberikan ucapan terima kasih kepada Plh. Bupati Lampung Timur.

“Apresiasi yang sangat tinggi kepada Plh Bupati Lampung Timur,yang telah memimpin selama ini.Baik kerjasama dengan seluruh pimpinan OPD, jajaran ASN di pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan.Semoga ini menjadi ladang ibadah serta mendapatkan ridho dari Allah swt.Fokus kami saat ini adalah membenahi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hi.Dawam Raharjo.

Sementara itu,Tarmizi selaku Plh Bupati Lampung Timur ,memberikan ucapan selamat dan berharap bisa melanjutkan pembangunan di Bumi Tuah Bepadan.

” Selamat kepada Bapak Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Selamat bertugas bersama seluruh jajaran di pemerintah kabupaten Lampung Timur.Harapan kami dari hasil pembangunan selama ini,semoga dapat dilanjutkan di Bumi Tuah Bepadan,” tutup Tarmizi.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *