Safari Jumat Keliling, Kapolres Bangka Barat Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Dalam rangka upaya menghimbau tentang protokol kesehatan sekaligus menjaga kamtibmas serta meningkatkan kemitraan antara Polisi dan masyarakat, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. beserta jajarannya melaksanakan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Ruhul Islam, Gang Surau Kampung Jawa Lama Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok, Jumat 26 Februari 2021

Kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini, tujuan nya tidak lain, hanya ingin agar kami semakin dekat dengan masyarakat juga untuk menjalin silaturahim yang lebih erat lagi selaku umat Islam dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah dan tentunya bagian dari kewajiban semua umat Islam.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau kepada masyarakat dan jamaah masjid Ruhul Islam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“selaku anggota keamanan di mana Kami menghimbau sekali lagi dan saling mengingatkan bahwa kita masih berada di tengah pandemi covid 19 yang tidak main-main, karna jelas nyata dan sudah banyak memakan korban, untuk itu saya berharap kepada jamaah Masjid Ruhul Islam ini, sebagaimana telah ditetapkan oleh pengurus Masjid agar dapat dipatuhi protokol kesehatan tersebut.” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama memberantas narkoba

“Saya minta masyarakat untuk bekerja sama dalam memberantas narkoba, terutama kita harus menjaga generasi muda kita agar terhindar dari Narkoba, dan apabila mendapatkan informasi mengenai Narkoba harap segera melaporkan ke polisi, dengan seperti itu kita telah sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”Ujar Kapolres Bangka Barat.

Kemudian Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya menutup kegiatan jum’at kelilingnya kali ini dengan membagikan sembako sebanyak 50 paket beras dan Masker sebanyak 100 buah kepada Jamaah Masjid Ruhul Islam.

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *