Sah sebagai Bupati dan Wabup Pemalang, Agung-Mansur jadikan infrastruktur program 100 hari kerja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang jateng – Hari ini, Jumat 26 Februari 2021 Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat dilantik. Prosesi Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang yang dilakukan secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan disiarkan secara langsung di kanal youtube Pemda Pemalang.

Prosesi tersebut berlangsung sekira pukul 08.00 berahir pukul 09.30 lebih dan berjalan dengan khidmat.

Dalam Jumpa pers dengan awak media, Mukti Agung Wibowo menyampaikan, banyak terimakasih kepada masyarakat pemalang yang telah memberikan mandat kepada Pasangan Agung-Mansur dan mengajak semua elemen masyarakat, stack holder, media untuk sama-sama mengawal program dan pembangunan Pemalang menuju kota Aman, Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofuur.

Dalam Program 100 hari, pasangan Agung-Mansur akan lebih memfokuskan dalam pembangunan infrastruktur, karena dengan infrastruktur yang baik semua pelaksanaan program unggulan Pemda Pemalang akan berjalan dengan baik. Selain infrastruktur, program inovasi dan unggulan Agung-Mansur, antara lain Desa Wisata (Dewi), Desa Digital (Dedi), Desa Sinergitas (Desi), serta Kota Industri (Koin).

“Harapan kami, ini bisa menjadi perubahan untuk Kabupaten Pemalang, dan Pemalang juga kedepan lebih meningkatkan lagi melawan pandemi covid-19 dengan sama-sama mendukung program PPKM Mikro di Pemalang”. Ungkap Agung

Sebagai wujud komitmennya dalam menangani Pandemi Covid-19, Mukti Agung Wibowo akan menyerahkan seluruh gajinya kepada masyarakat Pemalang yang mengalami dampak pandemi covid-19.

“Secara pribadi, Saya akan menyerahkan seluruh gaji saya sebagai Bupati Pemalang kepada masyarakat, sebagai kepedulian saya untuk bisa membantu masyarakat yang terkena dampak daripada pandemi covid-19”. Imbuhnya.

Sementara, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap agar pandemi covid-19 segera berahir, dan semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

Pewarta : Rizqon Arifiyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *