7 Kepala Daerah dilantik, Kadis Kesehatan Lamtim sampaikan Ucapan Selamat Kepada Hi. Dawam Raharjo – Hi. Azwar Hadi

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur,dr Nanang Salman Saleh.

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur,dr Nanang Salman Saleh menyampaikan, ucapan selamat kepada Hi. Dawam Raharjo – Hi. Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021 – 2024,di Balai Keratun Bandar Lampung, Jum’at ( 26/2/2021).

“Saya mewakili seluruh jajaran dinas Kesehatan Lampung Timur mengucapkan, selamat atas dilantiknya Bapak Hi.Dawam Raharjo dan Bapak Hi.Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,” ujar dr. Nanang.

Mengingat saat ini Kabupaten Lampung Timur, situasi zona wilayah masa pandemi Covid- 19,masih tinggi .Oleh karena itu,acara pelantikan tetap dilakukan secara ketat sesuai prokes dan terbatas.

“Walaupun saat ini situasi masih dalam masa pandemi Covid-19 dan angka penularan masih tetap tinggi.Tetapi kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan acara pelantikan berjalan lancar serta dilaksanakan secara ketat yang menerapkan protokol kesehatan,” ujar dr. Nanang Salman Saleh saat ditemui Mitrapol.

Tentu,harapan besar dari masyarakat maupun Dinas Kesehatan kepada Pasangan Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Besar harapan kami kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Lampung Timur.Mengingat program keduanya bagus.Keduanya adalah produk demokrasi yang dipilih rakyat secara langsung.Apapun itu,kami selaku pihak dinas selalu siap dan patuh dalam mendukung kebijakan-kebijakan.Sekali lagi mewakili dinas kesehatan Lampung Timur dan rekan mengucapkan selamat bertugas.Semoga senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban amanah pada periode 2021 – 2024 ini,” harap dr.Nanang Salman Saleh.

Dalam kesempatan itu, dr.Nanang Salman Saleh mengajak,seluruh masyarakat di Lampung Timur untuk fokus dalam penanganan Pandemi covid-19.

“Kendati wabah Covid-19 belum sepenuhnya mereda, kondisi penyebaran Covid-19 di Lampung Timur semakin membaik.Kedepan kami mengajak semua masyarakat untuk fokus pada penanganan pandemi Covid-19 di wilayah masing-masing. Kami berharap semua stakeholder ikut berperan, berkomunikasi dan bersinergi serta upaya membangun untuk Kabupaten Lampung Timur lebih berjaya,” tutup dr. Nanang Salman Saleh.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *