Cegah Covid-19, Ketua DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Turun Kejalan Bagikan Masker kepara Pengemudi dan Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Serang Banten – Sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang masih menggila, Ormas Badak Banten Perjuangan stanbay di jalan mencari Target para pengemudi, penumpang dan masyarakat yang diketahui tidak memakai masker.

Selain membagikan masker, Ormas badak Banten perjuangan juga memberikan sosialisasi akan pentingnya kerjasama dan kepedulian bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mengintai, Sabtu 27/02/2021.

Ketua Umum badak Banten perjuangan Haji Eli Sahroni mendukung kegiatan tersebut,supaya di ikuti oleh seluruh kader badak Banten perjuangan dan Ormas lainnya kata Haji Eli Sahroni saat di Hubungi awak media Mitrapol lewat via tlfn.

Kegiatan ini atas perintah ketua DPC Badak Banten perjuangan Haji Among,jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 4 M yaitu memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan,menghindari kerumunan.” Tambah Haji Among.

Dengan pembagian masker ini,kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Jadi kami berbagi masker kurang lebih 800 biji dan akan terus memberikan sosialisasi,baik menekankan selalu mengikuti prokes, mematuhi rambu-rambu lalulintas.

 

Pewarta: Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *