Dandim 1409/Gowa gelar coffee morning bersama insan pers dalam rangka Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 110

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dandim 1409/Gowa Letkol Arh. Muhammad Suaib S.P.M Tr (Han) M.SI melaksanakan kegiatan coffee morning bersama rekan media dalam rangka Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 110 Kodim 1409/Gowa pada hari sabtu 27/02 /2021 bertempat di aula Makodim 1409/Gowa.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kapten Inf Rudi Sitaba (Pasi Inteldim 1409/Gowa), Kapten Inf Rahmadi (Pasi Ter Kodim 1409/Gowa), Letda Arh Udin. S (Dan unit Inteldim 1409/Gowa). serta rekan media yang terdiri dari Media Cetak, TV ,Online.

 

Sebelum memasuki aula kegiatan, personil kodim membagikan masker kepada awak media sebagai simbol protokol kesehatan.

 

Dandim 1409/Gowa saat wawancara dengan media online & Tabloid Mitrapol, menyampaikan sangat berterima kasih atas kehadiran rekan media yang sudah sempat meluangkan waktu untuk dapat hadir serta menjadi bagian dari mitra

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan Awak Media, kehadiran di Makodim 1409/Gowa ini merupakan Tepresentasi kekuatan ikatan batin sekaligus membangun komunikasi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan,”Ujarnya

Lebih lanjut Letkol Suaib menyampaikan tujuan kami dalam rangka Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 110 Kodim 1409/Gowa adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan TMMD yang akan berlangsung di kamp. Allu Dusun Tanah Karaeng Ds Tanah Karaeng Kec. Manuju Kabupaten Gowa mulai tanggal 02 Mart 2021 sampai dengan tanggal 31 Maret 2021, yang diikuti oleh Satgab TNI, Polri, Instansi terkait lainnya.” pungkasnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *