Kapolres Bangka Barat Bersama Komunitas Trail Laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK Bersama Rombongan dan Komunitas Trail melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga menjelang Kecamatan mentok. Sabtu (27/2/2021).

Rombongan memulai perjalanan dari rumah dinas Kapolres Bangka Barat dan setibanya ditempat tujuan, Kapolres Bangka Barat bersama rombongan serta Komunitas Trail, langsung melaksanakan bakti sosial kepada Warga Dusun menjelang mentok dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan Masker.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat ini juga dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasat Lantas Polres Bangka Barat dan Anggota Polres Bangka Barat serta masyarakat Kelurahan Menjelang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK. mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya Polres Bangka Barat, agar pesan-pesan Kamtibmas lebih mudah tersampaikan, untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi perotokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Grace Maker dan Menjaga Jarak) guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, dengan dilaksanakan nya Kegiatan ini juga sebagai wujud dari Program Kapolri “PRESISI” yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat SUPER (Simpatik Unggul Propesional Empati Responsif )

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *