Laksanakan kerja bakti, Personel Polres Indramayu Polda Jabar perbaiki tanggul kali

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Rajasinga Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kerja bakti perbaikan tanggul kali yang berada di blok Terisi Kulon Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/02/2021).

Terlihat dalam kegiatan tersebut Brigadir Dono Wardono Bhabinkamtibmas Desa Rajasinga bersama warga bahu membahu membuat tanggul berupa tumpukan karung yang berisi tanah yang di cangkul dari tepi kali.

“Untuk sementara kita halau dengan dengan karung yang diisi tanah agar air tidak meluap,” ujar Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu Polda Jabar AKP Budiyanto.

Kapolsek berharap ke depan pemerintah daerah atau pusat dapat memberikan solusi, khususnya penanganan tanggul kritis.

Di khawatirkan dampak akibat kerusakan tanggul itu akan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah lagi, karena tanggul tersebut sangat dekat dengan perumahan warga.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK.,M.Si, menginformasikan apabila tanggul ini tidak segera di perbaiki maka akan berpengaruh pada masyarakat sekitarnya, karena warga sekitar akan resah saat terjadi hujan yang lebat.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *