Polsek Tempilang bersama Tim Gabungan terus cari nelayan yang hilang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Peristiwa hilangnya nelayan pada saat terjatuh dari atas perahu mesin di perairan laut Tempilang kabupaten Bangka Barat, yang pergi melaut pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 sekira pukul 14.00 wib lalu, masih terus dilakukan pencarian oleh Polsek Tempilang Bersama Tim Gabungan. Sabtu 27/2/2021.

Peristiwa naas ini terjadi pada saat Korban bersama satu orang teman nya berangkat kelaut pasir kuning desa Air lintang menggunakan perahu mesin untuk mencari ikan dengan memakai jaring atau pukat.

Kemudian dihari Jum’at sekira pukul 07.15 wib mereka kembali pulang dari tengah laut menuju dermaga nelayan desa Air lintang, ketika dalam perjalanan pulang tersebut sekira pukul 07.30 wib. Kawi yang saat itu sedang mengemudikan perahu mengetahui bahwa Haldi yang duduk dibagian belakang perahu sudah hilang sehingga kawi langsung memutar balik perahu dan melakukan pencarian sambil menghubungi pemilik perahu dengan menggunakan Handphone untuk meminta bantuan.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, dan Polsek tempilang bersama tim Basarnas, satpolair Polres Bangka Barat dengan dibantu oleh para nelayan dan warga masih melakukan pencarian yang hingga saat ini korban belum ditemukan.

” kita bersama tim gabungan, sudah melakukan pencarian selama 2 hari namun sampai saat ini korban belum ditemukan, kita berdoa kepada Allah semoga pencarian ini bisa cepat menemukan korban amin” ungkap Kapolsek tempilang.

Adapun untuk identitas Korban bernama Haldi, Tempat lahir Tempilang, tanggal 7 Juli 1962, berjenis kelamin Pria, umur 59 tahun, beralamat didesa Air lintang kecamatan Tempilang bangka barat.

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *