Badak Banten Perjuangan bagikan bantuan Sembako pada keluarga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badak Banten Perjuangan memberikan bantuan berupa paket sembako bagi keluarga kurang mampu di Kampung Cisero RT 02, RW 02 Desa Jatake, Kecamatan Panggarangan, Lebak Banten Minggu, 28/02/2021.

Erot Rohman selaku ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak mengatakan, Bantuan tersebut di berikan sebagai bentuk kepedulian Organisai Masyarakat Badak Banten Perjuangan terhadap masyarakat yang memang layak untuk di bantu.

“Memang sudah kewajiban kita untuk merangkul masyarakat yang keadaannya sulit, kedepan kita akan berusaha agar tempat tinggalnyapun menjadi layak huni,”ujarnya

Dilokasi kegiatan Supriyanto selaku ketua DPAC Badak Banten Perjuangan Kecamatan Cibeber juga menyampaikan harapan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sekaligus bisa mengurangi sedikit beban mereka.

“Semoga Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber bisa lebih eksis dan mampu membawa manfaat bagi masyarakat,”Harapnya

Mistar, salahsatu warga yang mendapatkan sumbangan sembako mengaku sangat terbantu. Dirinya mendo’akan dengan adanya kegiatan ini mudah mudah Ormas Badak Banten Perjuangan bisa lebih maju.

“Semoga kebaikan Ormas Badak Banten Perjuangan mendapatkan balasan keberkahan dari Allah SWT,”Kata Mistar warga yang dibantu Ormas BB Perjuangan.

Sementara Pudin, ketua RT 02,RW 02 di Desa Jatake, Kecamatan Panggarangan yang mengaku kehadirannya sekaligus untuk mewakili keluarga penerima bantuan yang merupakan warganya

“Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Ormas Badak Banten Perjuangan semoga kedepan semakin sukses,”Tandasnya.

Melalui Mitrapol.com Pudin, selaku ketua RT memohin kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait untuk membantu pembangunan rumah keluarga mistar.

“Saya saksinya, di Cisero rumah Pudin terbilang yang paling parah dan tidak layak huni,”pungkasnya

 

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *