DPAC BB Perjuangan Kecamatan Pamarayan terima SK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dewan Pimpinan Cabang Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Serang menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Pamarayan.

SK DPAC Pamarayan diserahkan oleh Ketua DPC Kabupaten Serang disaksikan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan sejumlah Pengurus dan Anggota Badak Banten Perjuangan Kecamatan Pamarayan.

Ketua DPAC Kecamatan Pamarayan, Tata mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Kabupaten Serang yang telah menyerahkan dan mengukuhkan kepengurusan dan Anggota Badak Banten Perjuangan Pamarayan.

Tata juga mengucapkan hal yang sama kepada Ketua Umum yang telah hadir menyaksikan acara serah terima SK DPAC Pamarayan.

“Terimakasih ketua DPC dan Ketua Umum yang telah hadir pada acara serah terima SK ini,” kata Ketua DPAC Pamarayan Tata.

Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Serang H Among mengatakan bahwa penyerahan SK merupakan bentuk tanggungjawab yang harus dilaksanakan demi sebuah organisasi yang memiliki kekuatan besar hingga di tingkat bawah.

“Kami dari DPC akan terus berkobar untuk membesarkan Ormas Yang kita dirikan dan yang kita besarkan untuk kepentingan organisasi dan masyarakat umum, hari ini tercatat sudah ada sembilan DPAC di Kabupaten Serang yang secara struktural terbentuk dan memiliki SK nya,” kata H Among dalam sambutannya.

Sementara Ketua Umum Badak Banten Perjuangan memberikan apresiasi kepada jajaran DPAC Pamarayan dan DPC Kabupaten Serang yang telah berjibaku dengan semangat membesarkan Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Saya apresiasi kepada seluruh jajaran Kader Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Serang terlebih kepada Kader DPAC Kec Pamarayan. Terus semangat untuk bergerak melakukan langkah strategis untuk membesarkan organisasi demi kepentingan organisasi dan masyarakat umum,” kata Eli Sahroni.

Eli Sahroni mengatakan, gunakan organisasi Badak Banten Perjuangan Maju untuk pribadi, organisasi dan masyarakat umum karena sejatinya Kita Keluarga yang memiliki kekuatan besar untuk maju.

“Kita ini memiliki anggota yang cukup besar tercatat sudah seribu lebih hanya dalam waktu dua bulan setelah pendirian 2 Januari 2021 lalu. Kekuatan besar itu gunakan untuk membuat masyarakat senang dan cinta terhadap kita, jika itu terjadi maka di yakinkan dua bulan kedelapan akan menyapai ribuan kader atau anggota yang kita miliki, sehingga di akhir tahun 2021 target memiliki 10 000 kader atau anggota tercapai,” imbuhnya

 

 

Pewarta : Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *