Kapolres Bangka Barat minta Masyarakat lawan Covid-19 dengan terapkan 5M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Upaya memberikan himbauan kepada masyarakat, Polres Bangka Barat memasang Baleho 5M yang bertujuan mengajak masyarakat agar melawan covid 19 di Kabupaten Bangka Barat. Minggu (28/2/2021).

Adapun Baleho himbauan protokol kesehatan (Protkes) terkait 5M ini dipasang di depan Mako Polres Bangka Barat yang bertujuan untuk mengajak masyarakat melawan covid-19 di Kabupaten Bangka Barat.

Pemasangan Baleho 5M ini guna mengedukasi masyarakat dan anggota Polres Bangka Barat untuk mematuhi tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK,menyampaikan, dengan mematuhi protokol kesehatan 5M tersebut, diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat.

“Dengan memasang Baleho 5M ini saya berharap dapat menekan angka penyebaran Covid-19 juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta Anggota Polres Bangka Barat” ungkapnya.

Kapolres Bangka Barat juga memberikan edukasi kepada masyarakat pemasangan baliho di depan Polres Bangka Barat agar pada saat masyarakat melintas di depan Mako Polres Bangka Barat dapat melihat himbauan tersebut.

“Kita memasang Baleho berkaitan dengan protokol Kesehatan 5m di depan Mako Polres Bangka Barat
untuk mengedukasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan.” tandas Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *