Krg Kio gelar gowes bareng PDI Perjuangan Kabupaten Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-48, PDI Perjuangan menggelar sepeda santai bertajuk “Gowes Bareng PDI Perjuangan” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, kegiatan ini juga digelar DPC PDI Perjuangan kabupaten Gowa, Minggu (28/2) pagi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk hidup sehat.

“Kami dari PDI Perjuangan ingin menikmati suasana weekend bersama-sama dengan bersepeda. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Hikmawati.

Dalam kegiatan gowes bareng ini turut diikuti Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni S.Sos. M.Si (Krg. Kio) yang sekaligus sebagi kader luar biasa partai dan Anggota DPRD Gowa Natsir Sega sekaligus bendahara partai bersama dengan puluhan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Gowa.

“Saya berterima kasih atas kesediaan hadir dalam setiap kegiatan partai termasuk dalam gowes bersama pagi ini kader luar biasa kita Krg.Kio begitupun beberapa kader dan puluhan simpatisan lainnya untuk gowes bareng,”Ucap Hikmawati, sebelum memulai star didepan kantor DPC PDI Perjuangan Gowa di jalan Yusuf Beauty menuju lapangan Syeik Yusuf Gowa

Sementara itu Krg Kio sapaan akrab Abd Rauf Malaganni sendiri mengapresiasi kegiatan gowes bersama PDIP. Dia mengajak masyarakat gowes untuk tetap sehat, menjaga imunitas, dan kebersamaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Namun, Krg Kio menekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat selama acara berlangsung.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *