Kunjungi dua Pasar Rakyat, Walikota ajak Masyarakat bangun Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota beserta Wakil Walikota Metro mengunjungi Pasar Pelangi dan Pasar Pak Tejo di kelurahan Yosomulyo dan Tejoangung Kota Metro, Minggu (28/2/2021).

Dalam kunjugan tersebut, Walikota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan berjuang membangun Kota Metro.

“Saya juga mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini akan menjadi suatu contoh sebagai penggerak ekonomi masyarakat sehingga dapat memberikan contoh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah lain,” ujar Wahdi.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan keinginannya agar Kota Metro menjadi kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

“Sebagai Kota Pendidikan, tentunya keinginan anak-anak untuk dapat bersekolah, namun, mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir di Kota Metro, saya menghimbau agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak agar kita tetap selalu menjaga kesehatan,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *