PWRI Kota Metro hadiri silaturahmi bersama Walikota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Setelah dilantik, dr.Wahdi Sirajudin – Drs Qomaru Zaman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro, Walikota Metro mengadakan acara open house yakni silaturahmi bersama seluruh Organisasi, lembaga maupun ASN. Acara berlangsung di Rumdis Walikota, Sabtu ( 27/2/21) pukul 14 : 00 wib.

Salah satunya kehadiran organisasi pers, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Metro. Turut hadir bersama seluruh para tamu undangan dan berkesempatan memberikan ucapan selamat, sesi berfoto bersama secara bergantian.

Dalam kesempatan itu,Muktaridi,RB selaku Ketua PWRI Kota Metro mengatakan,sangat apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Walikota Metro.

“Alhamdulillah,kami bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota PWRI Kota Metro, dapat bersilaturahmi kembali dengan bapak Walikota,usai dilantik.Seluruh tamu undangan tetap mengikuti protokol kesehatan, diberikan sesi foto bersama,sekaligus memberikan ucapan selamat.Apalagi para tamu undangan ini cukup banyak, dari berbagai kalangan yakni unsur lembaga, organisasi, maupun ASN yang ada di Kota Metro,” ungkapnya.

Muktaridi, RB juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dapat membangun sinergitas lembaga, organisasi bersama Walikota Metro.

“Kegiatan silaturahmi ini dapat membawa hal positif,serta timbulnya sinergitas bersama seluruh organisasi, lembaga dan ASN bersama bapak Walikota dan Wakil Walikota Metro,” tambahnya.

Sementara itu, Antoni selaku Sekertaris PWRI Kota Metro menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan Walikota Metro bertujuan mempersatukan segala macam bentuk perbedaan.

“Momentum silaturahmi Walikota ini, merupakan saat yang tepat untuk saling bertatap muka bersama.Baik kepada seluruh organisasi, lembaga, ASN yang ada di Kota Metro. Mengingat saat ini masih dalam situasi Covid-19, kemarin seluruh tamu dalam pelantikan dibatasi. Tetapi saat ini, para tamu undangan bisa bertatap muka langsung, memberikan ucapan selamat atas pelantikan sebagai Walikota. Semoga sinergitas ini dapat membawa kekompakan kita bersama,untuk membangun Kota Metro,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *