Sambut milad ke 7, Ormas Jarum gelar khitanan masal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Menyambut milad Organisasi Massa Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak ke 7, Koordinator Kecamatan (Koorcam) Rangkasbitung menggelar khitanan masal di Komplek Pendidikan Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (28/02/2021).

Koorcam Rangkasbitung Ormas Jarum Lukman Triyadi mengatakan, khitanan masal tersebut pesertanya didatangkan dari dua Kecamatan yakni kecamatan Rangkasbitung dan kecamatan Cibadak.

“Peserta khitanan masal itu terdiri dari 12 orang dari kecamatan Rangkasbitung dan 8 orang berasal dari kecamatan cibadak,” kata Lukman kepada wartawan mitrpol.com di lokasi kegiatan, Minggu (28/2/2021).

Lukman menjelaskan, kegiatan ini diatur sebaik mungkin dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Untuk menghindari kerumanan orang dalam kegiatan ini panitia kegiatan mengatur hilir mudik peserta,” katanya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas Jarum, Haji Nunung Hidayat M. Gebek mengatakan, pada milada Jarum yang ke-7 kali ini pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

lanjut Abah Nunung, acara milad Ormas Jarum yang biasanya menggelar pameran, pawai dan berbagai kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, maka pada Milad ke 7 ditiadakan dan dibatasi.

“Hari ini Minggu (28/2/2021) khitanan massal yang diselenggarakan oleh Korcam Rangkasbitung dan Cibadak. Besok, Senin (1/3/2020) khitanan di Kec. Lewidamar, Selasa (2/3/2021) di Kec. Muncang, dan tanggal 7 Maret 2021 di Kec. Banjarsari,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Pudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *