Antisipasi berandalan bermotor, Kapolsek Cirebon Seltim Polres Ciko pimpin kegiatan patroli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Adanya kelompok berandalan bermotor yang melakukan konvoi dan juga membuat jalan menjadi macet merupakan suatu hal yang dapat mengganggu terciptanya situasi Kamtibmas.

Menyikapi hal itu Polsek seltim Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi berandalan bermotor. Selaku penanggung jawab Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi. Minggu (28/02/21) Sekira jam 17.00 Wib.

Dengan Route Jl. By Pass A.Yani – Perumnas – Kebonpelok – Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – Pasar Harjamukti – Terminal Harjamukti – Jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali Raya – Pasar Jagasatru – Stasiun Parujakan – Jl. Pulasaren – Jl. Pegajahan, patroli antisipasi berandalan bermotor di laksanakan oleh Aiptu Ade Rohmana Dan Bripka R.Yudha.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek Cirebon Seltim menjelaskan,”Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menekan angka kriminalitas, menekan aksi tawuran antar kelompok anak muda, memutus penyebaran covid 19 di masyarakat dan antisipasi berandalan bermotor,” ucap Kompol Drs. Didi Suwardi.

Selain itu juga sasaran patroli adalah Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, Premanisme, miras, tawuran antar kelompok pemuda. jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *