Belajar ZI – WBK, Polres Wajo dan Polres Pelabuhan lakukan studi banding ke Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polres Wajo dan Polres Pelabuhan melakukan studi banding mengenai pembentukan kawasan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Gowa.

Kehadiran Anggota Polres Wajo dan Polres Pelabuhan tersebut disambut oleh Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto beserta Pejabat Utama dan Anggotanya di aula Endra Dharmalaksana, Senin (01/03/2021) pagi.

Selain memberikan paparan mengenai tahapan pembentukan kawasan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK), Kapolres Gowa juga mengajak seluruh anggota Polres Wajo dan Pelabuhan melihat langsung proses pelayanan permohonan SIM, SKCK, serta sejumlah sarana penunjang pelayanan lainnya.

Akbp Budi Susanto mengatakan bahwa instansinya sangat menyambut baik dan siap berdiskusi mengenai tahapan-tahapan apa saja yang sudah dilakukan dalam pembentukan ZI-WBK.

“Kami sangat senang bisa berdiskusi, apalagi beliau-beliau ini adalah tamu istimewa bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Kompol Nursiah Abdullah mengatakan bahwa merasa perlu melakukan studi banding karena beberapa waktu lalu sebelumnya juga telah mencanangkan pembentukan kawasan ZI-WBK.

“Karena pencapaian ZI-WBK ini merupakan tahapan penilaian dalam hal memenuhi kepuasan publik, maka kami perlu melakukan Studi Banding,” jelasnya.

Ungkapan terima kasih pun di ucapkan oleh Kapolres Gowa atas kepercayaannya untuk melakukan studi banding di Polres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *