Danrem 043/Gatam Tebar 2500 Benih Ikan di keramba way Nipah Kabupaten Tanggamus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom melaksanakan kegiatan tebar benih ikan di karamba way nipah Kec. Pematang sawah Kab. Tanggamus, Senin (01/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tebar benih antara lain Wakil Bupati Tanggamus, Dandim 0424/Tanggamus, Ketua DPRD Tanggamus, Kepala balai pembenihan, Kepala SUPM, Kadis perikanan dan kelautan, Danramil 424-03/Kota agung, Kapolsek pematang sawah dan Unsur Uspika serta kelompok nelayan Kab. Tanggamus.

Danrem 043/Gatam mengatakan, baru saja kita tabur benih ikan sebanyak 2500, ada 4 keramba yang sudah di buat, dengan harapan bibit ikan yang barusan kita tebar 3 bulan ke depan bisa membuat keramba yang baru.

 

Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab Tanggamus kerena kegiatan seperti tebar benih ikan ini sama halnya untuk mempertahankan ketahanan pangan dan kelestarian lingkungan hidup terlebih khusus sangat membantu prekonomian masyarakat di Kabupaten Tanggamus di tengah pandemi Covid-19,” tambah Danrem.

Kesempatan yang sama Wakil bupati Tanggamus H. Am. Syafi’i. S. Ag menuturkan, terimakasih banyak kepada bapak Danrem 043/Gatam atas dukungannya.

“Seperti apa yang di ucapkan Bapak Danrem tadi, dengan menabur benih ikan ini tentu sangat membantu perekonomian di daerah kita akan meningkat, terlebih di situasi pandemi saat ini.” ucap Wakil Bupati.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *