Dirgahayu Damkar Ke 102, Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sektor Damkar kecamatan Tambora mengadakan Syukuran ulang Tahun ke 102 untuk mengucapkan syukur Atas Ulang Tahun yang ke 102, Acara syukuran itu diadakan di Halaman Sektor Damkar Jl. Tiang Bendera I No.2, RT.5/RW.3, Roa Malaka, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230

Acara syukuran itu pun dihadiri Oleh Camat Tambora, Koramil Tambora, RW 01 Jembatan Besi serta dalam Rangka HUT Damkar Ke 102 Tahun Kapolsek Tambora Polres Jakarta Barat, Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora Sambangi sektor Damkar Tambora. Senin (01/03/2021).

Kedatangan Kapolsek Bersama Tiga Pilar untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 102 Bagi Pemadam Kebakaran Indonesia.

“Semoga semakin solid dalam menjalankan Tugas untuk kepentingan Masyarakat Tetap Siaga untuk keamanan wilayah dalam Amukan Si Jago Merah,” Ucap Kompol Farruk

Bekerja Sama dengan Tiga Pilar Kita Jaga keamanan wilayah dari Kebakaran untuk Cepat Respon ketika Ada Taruna kebakaran diwilayah.

Tetap mengedepankan 5K. Kerja Keras, Kerja Cerdas, kerja Cepat Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas Bersama Tiga Pilar Tambora Jaya.Serka Dodi yang hadir mewakili Danramil 02/TB 0503/JB juga mengatakan,

“Saya sebagai Babinsa roa malaka.saya mewakili khusus di kodam untuk itu saya diperintahkan beliau mohon maaf dari bapak Danramil kepada bapak sektor dan jajarannya yang tidak bisa hadir atas nama komandan koramil mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 102 untuk damkar yang saat ini hari ini melaksanakan peringatan ulang tahunnya.

kemudian beliau berpesandalam hal ini dalam menghadapi pandemi covid-19 kita senantiasa melaksanakan tugas bersama selama berkolaborasi bersinergi dengan sudah berjalan dengan baik. serta pesan dari komandan korem 052 Wkr juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yang di jalan saat ini bersama tiga pilar dari tingkat kecamatan sampai ada tingkat kelurahan kita juga bisa melaksanakan kegiatan bersama-sama selanjutnya,

mohon maaf apabila dalam kita pelaksanaan kegiatan bersama-sama dari personel koramil mungkin ada kekurangan ataupun keterbatasan untuk mendukung kegiatan karena membangun personel kami terbatas dan kegiatan yang banyak jadi kadang-kadang kita melaksanakan atas perwakilan ataupun dari personal yang ada di tempat itu aja yang, ungkapnya mengakhiri.

H. E Hasanuddin selaku tokoh Masyarakat Tambora yang juga di ditugaskan dan dipercaya langsung dalam pembangunan Posko Damkar sektor 1.13.31 Kelurahan Jembatan Besi dan penambahan armada yang sebelumnya 1 unit sekarang jadi 2 dan 1 unit mobil Rescue.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Damkar ke 102 semoga kedepannya Damkar semakin Jaya dan profesional dalam mengemban Tugas Dan misi dalam Pemadaman.”

 

Pewarta : (Shem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *