Hadapi era new normal, Forum Wirausaha Mandiri gelar seminar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam era new normal, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus dapat menciptakan produk dan menjual ke pasaran yang dibutuhkan masyarakat sehingga perekonomian bisa tetap tumbuh.

Untuk memasarkan produk tentunya diperlukan strategi untuk memasarkan produk di Era Digital dan New Normal ini guna mendukung untuk meningkatkan ekonomi Indonesia umumnya dan pelaku usaha khususnya yang tergabung dalam Forum Wirausaha Mandiri.

Berdasarkan pemikiran tersebut Ketua Forum Wirausaha Mandiri Teguh Hasanudin meyelenggarakan seminar strategi pemasaran produk di era digital dan New Normal. Minggu (28/2/21) di Hidden Valley Hills – Purwakarta.

Seminar ini mendatangkan tiga Narasumber yang hebat dibidangnya, yakni Jimmy Leo Tjandra CEO Rest Area KM. 72A Purbaleunyi, Novi Setia Owner PT. Inovindo Digital Media dan Brigjend. Pol. Victor Pudjiadi Staff Ahli BNN Republik Indonesia dengan Moderator Lis Zuhriyah yang juga sebagai Sekjen Forum Wirausaha Mandiri dan Founder & CEO Indonesia Muda Kompeten (IMK).

Kegiatan seminar ini merupakan kegiatan awal atau perdana yang diselenggarakan Forum Wirausaha Mandiri, semoga seminar ini dapat membuka atau menambah wawasan dalam berbisnis bagi para anggota Forum dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini, ungkap M. Hardiansyah Ketua Panitia Penyelenggara yang juga sebagai Kepala Bidang Pengembangan SDM Forum Wirausaha Mandiri.

Hadir dalam kegiatan ini H. Didin Rosidin Penasehat Forum Wirausaha Mandiri yang memberikan apreasi kepada seluruh Pengurus dan Peserta yang hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini, Huda Perdana Bendahara Forum Wirausaha Mandiri mengucapkan terima kasih kepada para Narasumber, para peserta dan sponsor yaitu PT SPM, PT JPP, PT Jaya Beton, PT. RON 88, PT. Asuransi Sinarmas, PT. Prodia, Beras Raja Talaga, Zetaluna Boutique dan Zahwi Zahra Catering, semoga kegiatan positif ini mendapatkan keberkahan dan kesuksesan untuk kita semua, ujarnya.

 

 

Pewarta : Selamet

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *