Kapolres Cirebon Kota pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren Polres Cirebon Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Serah terima jabatan Kabagren Polres Cirebon Kota digelar dengan singkat dan menerapkan protokol kesehatan. Kompol A. Anwar Mustofa S.H Pejabat Lama Kabag Ren Polres Cirebon Kota, menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada Akp Rochpadmi Ariani, SH., MM Pejabat Baru Kabag Ren Polres Cirebon Kota yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Bogor, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Senin (01/03/21) sekira jam 11.00 wib.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan S.H., S.IK. M.H. dan Kompol Jufrini, SH Kabag Sumda selaku Perwira Upacara, serta Akp Abdul Madjid, SH Kapolsek Gunung Jati selaku Komandan Upacara sementara Ipda H. Isnendar, S.Pd.I Selaku Rohaniawan.

“Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi. Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi guna kebutuhan pada institusi Polri. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan Managerial, Leadership dan Profesionalisme guna menghadapi dinamika tantangan tugas dimasa mendatang “. Ucap Kapolres Cirebon Kota mengawali amanatnya.

“Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam institusi Polri.” Paparnya.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota ” Ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama di Polres Cirebon Kota sebagai senior serta guru saya dan bisa menyelesaikan tugasnya di masa pensiun ini dengan yang terbaik dan selalu di beri nikmat sehat oleh Allah SWT. Ucapan selamat kepada Pejabat baru atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan untuk dapat bertanggungjawab ditempat yang baru dan diharapkan segera bisa menyesuaikan di lingkungan yang baru serta selamat bergabung di Polres Cirebon Kota. Marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik, benar dan penuh rasa tanggungjawab semata-mata untuk ibadah dan dapat balasan dari Allah SWT.” Ucap Akbp Imron Ermawan SH., S.IK. M.H.

Susunan peserta Upacara Sertijab diantaranya adalah Gabungan Pamen / Pama Polres Cirebon Kota. Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota dan Gabungan Staf dan ASN Polres Cirebon Kota.” Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Kegiatan upacara selesai dan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Bapak Kapolres Cirebon Kota dan Waka Polres Cirebon Kota serta diikuti perwakilan Kabag, Kasat Polres Cirebon Kota kepada Pejabat lama Kompol A. Anwar Mustofa SH dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.” Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *