Koperasi SSS bantu jembatani pedagang dapatkan bantuan dana UMKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Koperasi Swara Seknas Sejahtera (SSS) membantu menjembatani pedagang, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Rohim pemilik warung sembako warga Pasir Kembang, Kecamatan Maja ini kepada media mengatakan, dirinya mendapatkan bantuan UMKM program pemerintah sebesar 2,4 juta karena dijembatani atau dibantu oleh Koperasi SSS.

Saya tahu terkait program bantuan tersebut, namun pengajuannya sama sekali tidak paham, untung saya dibantu dijembatani untuk mendapatkan program pemerintah bagi para pelaku UMKM, bantuan dana sebesar 2,4 juta, dibantu pengajuannya dan diusahakan oleh Koperasi SSS, sehingga saya dapat bantuan pemerintah tersebut, ungkap Rohim kepada media di kiosnya di Kampung Pasir Kembang, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Minggu (28/02/2021).

Senada dikatakan Jaeni pedagang Ranginang yang mendapatkan bantuan UMKM yang dibantu pengajuannya oleh koperasi SSS, mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Koperasi SSS telah menjembatani warga mendapatkan bantuan program pemerintah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah sebesar 2,4 Juta.

“Tentunya kami sangat berterima kasih terhadap Koperasi SSS yang sudah membantu kami untuk mendapatkan bantuan dana UMKM program pemerintah ini,“ ungkapnya

Kami sangat merasa terbantu dengan bantuan UMKM dan harapan kami untuk kedepan semogga bantuan tersebut berjalan dengan baik, tutupnya.

 

 

Pewarta : Ahmad/Panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *