Penuhi Undangan Ketua DPW, Ketum DPP PAS datang ke Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Demi mensukseskan berbagai macam Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), Ketua DPW PAS Aceh Nasrul Sufi mengundang Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAS Akhyar Kamil. SH ke Banda Aceh, Senin (1/3/21).

Adapun tujuan Kedatangan Ketum PAS ke tanah kelahirannya untuk memenuhi undangan DPW dalam Kegiatan yang bertajuk “Konsolidasi Dan Upgrading Pengurus PAS Aceh”

Kedatangan rombongan Ketua Umum DPP PAS Jakarta didampingi oleh wasekjen DPP Rahmat Dan Penasehat DPP PAS Ishak Beuraksa.Rombongan DPP tiba di bandara sultan Iskandar muda jam 10.25 WIB.

Ketua DPW PAS Aceh bersama Tim relawan Langsung menjemput rombongan DPP PAS menggunakan Empat unit Mobil pribadi.

Disamping untuk Konsolidasi dan Upgrading Pengurus PAS” di Nanggroe Aceh, Akhyar Kamil,SH juga melanjutkan koordinasi terkait berbagai kegiatan Sosial dan Keagamaan di Seluruh Aceh.

“Ia, saya kembali lagi ke Daerah kelahiran saya untuk melanjutkan koordinasi berbagai kegiatan sosial di Aceh, di antaranya kegiatan Khitanan Massal Gratis untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin yang sudah dilaksanakan di Aceh Timur dan juga yang akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Aceh, serta berbagai kegiatan keagamaan,” ujar Akhyar.

Akhyar Juga menambahkan bahwa Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) akan selalu hadir di tengah tengah Masyarakat Aceh untuk melakukan aksi sosial dan keagamaan.

Insya Allah PAS akan selalu ada bagi Masyarakat Aceh, baik itu aksi sosial maupun keagamaan, Semoga Allah Selalu meridhai dan merahmati apapun yang telah kita lakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan, pungkasnya.

 

Pewarta : Ijal/Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *