Personil Polres Melawi Menerima Vaksinasi Covid-19, ini Pesan Tegas Kompol Agus Mulyana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Ratusan personil Polres Melawi dan Polsek Jajaran mengikuti vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (01/3/2021) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M mengatakan vaksinasi ini sebagai salah satu pelindung agar terhindar dari Covid-19. “Terlebih Anggota Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam fungsi pelayanan masyarakat, sehingga mendapatkan prioritas dalam vaksinasi,” jelasnya.

Wakapolres juga menjelaskan vaksinasi Polres Melawi dan Polsek Jajaran dibagi menjadi 2 hari yaitu hari Senin dan Selasa. “Untuk menghindari kerumunan massa, vaksinasi kami buat bertahap,” tuturnya.

Wakapolres, Kompol Agus Mulyana juga menegaskan kepada seluruh personilnya yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 wajib disiplin prokes. “Sudah merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polres Melawi dan Polsek Jajaran yaitu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan dilingkungan kerja. Polri sebagai garda terdepan, wajib hukumnya memberikan suri tauladan dalam disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tuntasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personil Polres Melawi, Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi mengerahkan 25 tenaga kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Pratama Batu Buil, Pukesmas Tiong Keranjik dan Puskesmas Pemuar.

 

Pewarta : Oktavianus/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *