Polres Cirebon Kota tanggapi dengan serius video berandalan bermotor yang viral di medsos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Beredarnya video dan foto di media sosial (Medsos) adanya konvoi berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Cirebon Kota mendapat tanggapan serius dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH.

Melalui Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha,SH.,S.Ik., Kapolres memerintahkan Polres dan Polsek jajaran melaksanakan patroli untuk mengantisipasi berandalan bermotor. Minggu (28/02/21) sekira jam 17.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, menyampaikan,”Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada saya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli dengan situasi sekitarnya dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas,” ujarnya.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota,”Atas informasi yang kami terima, akan segera kami tindak lanjuti. Dengan meningkatkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan melibatkan jajaran Polsek,” tegas AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, putra asli Pasuruan ini.

Pada saat ini, jajaran Polsek serempak melaksanakan apel Patroli guna mengantisipasi berandalan bermotor di wilayahnya masing-masing, sesuai dengan perintah Kapolres Cirebon Kota, imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *