Polsek Medan Area Tangkap Pencuri Meteran Air

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Pelaku Pencuri meteran air ditangkap Polsek Medan Area berinisial Muhamad Ramdhan umur 26 tqhun, laki-laki alamat Jalan Langgar lorong bahagia no.3 kel.Tegal Sari III Kec.Medab Area.Seorang warga yang korban pencurian meteran bernisial Muhamad Ikhsan 26 tahun agama islam pekerjaan wiraswasta alamat jalan Menteng VII NO.21A kompleks Perumahan PIK Kel. Menteng Kec. Medan Denai,

Melaporkan Muhamad Ramadhan tersangka pencuri meteran air yang terrekap CCTV. Berkat laporan Ikhsan ke Polisi, adanya pencurian meteran air.

Pada hari jumat tanggal 26 Februari 2021 sekitar pukul 24.00 wib diterima info bahwa pelaku Pencurian Meteran Air yang terekam CCTV ad di Gang Langgar di dalam warnet kemudian Team 76 melakukan Pengejaran ke Tkp dan langsung mengamankan Tersangka yang sedang main warnet lalu menanyakan kepada tersangka dan mengakui mengambil meteran air tersebut bersama Andi dan susah di jual lalu tersangka dan barangbuk5i di boyong ke Komando dan mengarahkan korban untuk membuat Laporan Pengadilan.

 

Pewarta : (Sahar siregar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *