DPRD Sulsel lakukan kunjungan kerja ke Samsat Makassar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulsel Komisi C melakukan Kunjungan Kerja ke Samsat Makassar 1 Mappanyukki, Selasa (2/3/21).

Rombongan Ketua Komisi C Hj. Vera firdaus, SH, beserta anggota Komisi C lainnya diterima oleh
Hj. A. Asni Saenal Kepala UPTD Samsat Makassar 1, setelah itu kunjungan di lanjutkan ke Samsat Takalar yang di terima oleh Kepala Badan Bapenda Prov. Sulsel H. Sumardi sulaeman dan Kepala UPTD samsat Takalar Wahyuni Amir, S.Sos.

Dalam kunjungan ke Samsat Makassar 1 anggota Komisi C mempertanyakan status kantor yang bertempat di Jl. Mappanyukki ini yang dulunya di ketahui merupakan Kantor Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Menurut Hj. A. Asni Saenal selaku kepala UPTD bahwa memang kantor ini masih berstatus pinjam pakai, sementara Kantor Kehutanan dan Lingkungan Hidup sendiri di berikan tempat di Aset Pemprov. yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan.

Selain itu anggota juga menanyakan kiat-kiat Samsat untuk meningkatkan PAD Provinsi dari pajak kendaraan bermotor, terkait pelayanan untuk peningkatan PAD samsat makassar 1 membuat layanan unggulan yang salah satunya yaitu jemput bola dengan memperbanyak grei samsat keliling di berbagai wilayah kota Makassar dan di kantor Kecamatan se Kota Makassar, dan yang terbaru ada dua grei layanan di mall Pipo dan Taman gajah kota Makassar. Sedangkan di Kabupaten Takalar Samsat juga membuat Samsat keliling serta grei di setiap Kecamatan di daerah Takalar untuk meningkatkan PAD Provinsi.

Pada saat pertemuan di Takalar Kepala Badan Pendapatan Daerah H. Sumardi sulaeman juga meminta kepada Komisi C untuk di bantu dalam Pengadaan Gedung yang representative untuk Kantor Pelayanan Samsat di Kabupaten Takalar yang sampai saat ini masih ber status pinjam pakai dari PEMDA Takalar.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *