Pererat Tali Silaturahmi, Club Sepak Bola Karamat Jaya adakan pertandingan persahabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku SBB – Pertandingan Persahabatan Club Sepak Bola antara Club Karamat Jaya vs Club Desa Lumoli di lapangan Sepak Bola Lumoli kecamatan Seram Bagian Barat. Minggu (01/03/21) digelar untuk menciptakan Tali Silatuhrahmi

Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan guna mempererat tali silaturahmi antar kedua Club, serta mengasa tehnik dan strategi antar pemain dari masing-masing club yang berlaga.

Acara pertandingan persahabatan yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Lumoli dimulai pada pukul 04.00 sore dan berlangsung sangat seru, sehingga kedudukan akhir menjadi 0-0.

Kadus Dusun Tanah Goyang Munir Baufakar yang didampingi manejer tim Karamat Jaya Manei, saat dimintai komentar terkait pertandingan persahabatan yang baru saja selesai, menuturkan pertandingan tersebut bertujuan agar terjalin silatuhrahmi dan komunikasi antara kedua Club. Tidak hanya saat bermain sepakbola saja tetapi juga di luar pertandingan, ungkapnya

“Walaupun pertandingan persahabatan kali ini berakhir dengan hasil seri 0:0, tetapi yang terpenting bukan menang atau kalah tapi bagai mana bisa menjalani hubungan silatuhrahmi dan ikatan persaudaraan antara kedua Club, dimana ikatan persaudaraan itu bisa berkembang dan berkontribusi bagi pembangunan didaerah, tutup Manei Manejer Tim Karamat.

 

Pewarta : F. Baun / Fauzan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *