Kasi Propam dan Provos Lakukan tes urin terhadap 26 personel anggota Polres Berau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Berau, Kaltim – Kasi Propam Polres Berau Iptu H Simalango didampingi dari Unit Provos Polres Berau, dan dari Tim Urkes Polres selaku pelaksana kegiatan pemeriksaan lakukan pemeriksaan tes urin terhadap personel Polres Berau, Selasa 2/3/2020.

Sasaran Pemeriksaan dilaksanakan terhadap personel Polres Berau yang bertugas di fungsi operasional Reskrim Intelkam & Reskoba serta Personel Polri yang bertugas bidang pelayanan masyarakat atau Yanmas.

Dari hasil pemeriksaan terhadap 26 orang personel Polri seluruhnya dinyatakan dengan hasil test Narkoba dalam urin negatif.

Adapun tujuan jajaran pemeriksaan Narkoba dalam urin adalah untuk menekan adanya personel Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, Kode Etik maupun Pidana, maka untuk mengetahui apakah ada Personel Polres Berau yang menyalahgunakan narkoba, jajaran provos melakukan test urin dengan cara pemeriksaan urin ditempat.

Apabila ditemukan ada yang menyalahgunakan narkoba tentunya akan di proses oleh fungsi Provos dan akan diberikan sanksi yang berlaku di lingkungan Polri, Apabila terbukti baik sebagai pelaku pengguna, pengedar dan atau sejenisnya atau akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

 

Pewarta: Heru Ginting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *