Masih dalam masa Rehabilitasi, Artis Selebgram Millen Cyrus berkeliaran gunakan Narkotika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Artis Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi, diketahui Millen sedang menjalani masa rehabilitasi karena telah mengkonsumsi narkotika beberapa waktu lalu.

Namun kali ini pihak kepolisian tidak melakukan penahan terhadap Millen Cyrus pasca terbukti positif mengonsumsi psikotropika jenis Benzo saat dilakukan operasi razia PPKM mikro. Pada Minggu (28/02/2021).

Ditresnarkoba Polda Metro akan menyerahkannya kepada Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan karena yang bersangkutan masih berstatus rawat jalan rehabilitasi dengan mengonsumsi clozapine, obat antipsikotik, akibat kasus narkoba yang menjeratnya pada November 2020, Selebgram Millen Cyrus juga dihadirkan saat rilis kasus narkotika di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, memang benar adanya operasi PPKM Mikro yang dilakukan oleh Ditresnarkoba di salah satu kafe yang berada di wilayah Jakarta Selatan, dan telah diamankan 3 orang yang pada saat dilakukan pemeriksaan tes urine dan positif telah menggunakan Benzo. Diantara ketiga orang tersebut, salah satunya merupakan publik Figur Selebgram Millen Cyrus.

“Benar bahwa adanya razia dalam penerapan PPKM Mikro yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada hari Minggu lalu di sebuah kafe wilayah Jakarta Selatan, dan berhasil mengamankan 3 orang yang setelah diperiksa tes urine positif Benzo, dan petugas langsung membawanya ke Mapolda Metro Jaya.” kata Yusri pada saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya. Pada (01/03/2021).

Publik ketahui bahwa artis Selegram Millen Cyrus ini beberapa waktu yang lalu pernah tersangkut kasus penggunaan narkoba di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok dan dinyatakan harus menjalankan rehabilitasi di BNNK Jakarta Selatan.

“Setelah kita dalami bahwa pablik Figur ini pernah tersangkut kasus penggunaan narkoba dan kini sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan dari BNNK Jakarta Selatan, karena saat razia petugas melakukan tes urine dan hasilnya positif maka petugas langsung membawanya ke Mapolda Metro Jaya,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan bahwa artis Selegram Millen Cyrus akan diserahkan ke BNNK Jakarta Selatan guna melanjutkan rawat jalan rehabilitasi, dan polisi akan terus melakukan razia ketempat hiburan malam dan akan langsung menyegel apabila melanggar peraturan.

 

 

Pewarta : BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *