Diduga Diterkam Bianatang Buas, Nenek Simi Sampai saat ini masih jadi Misteri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Riau Pelalawan – Warga Desa Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, dihebohkan dengan adanya kejadian diduga seekor binatang buas yang menyerang salah satu warga, Simi berusia 64 tahun Sabtu tanggal 27 Februari tahun 2021 pukul 09:00 WIB.

Kejadian tersebut berawal di saat seorang nenek, Simi 64 tahun, bersama cucunya Ahmad Habibi 20 tahun pergi ke kebun yang tidak jauh dari rumah mereka berkisar 500 meter untuk menderes karet milik mereka.

Di saat melakukan pekerjaan menderes karet nenek Simi terpisah dengan Ahmat habibi. Nenek Simi berhenti sejenak untuk melihat bubu ikan atau perangkap ikan yang dipasang nya pada Parit kebun mereka, ketika kembali hendak menderes karet, tiba-tiba diduga seekor binatang buas menyerang nenek Simi dari semak belukar sebelah kirinya yang mengenai wajah sebelah kiri.

 

Hal ini membuat nenek Simi tidak dapat melihat dengan jelas jenis binatang apa yang menyerang nya. Di karenakan penglihatannya yang kurang jelas akibat serangan binatang tersebut.

Menurut keterangan nenek Simi, pada serangan yang kedua kalinya datang dari bagian depan, yang mengenai wajah nya yang membuat nenek Simi jatuh terlentang. Binatang tersebut melangkahi tubuhnya, nenek Simi hanya bisa melihat jenis binatang tersebut berwarna hitam.

 

Dalam mengantisipasi keresahan warga yang di akibatkan beredarnya informasi dan postingan di sosial media maupun media massa yang dinilai simpang siur,

Jajaran Polres pelalawan melalui Kapolsek kerumutan Iptu Fajri, Bhabinkamtibmas beserta tim terdiri dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Kehutanan dan Pemdes setempat turun ke TKP setelah beberapa hari kejadian tersebut untuk memastikan kebenarannya. Selasa tanggal 2 Maret tahun 2021 pukul 10 Wib.

Setelah dilakukannya pemeriksaan di tempat kejadian, tim membenarkan adanya kejadian tersebut dan BKSDA belum bisa memberikan keterangan jenis binatang apa dan pihaknya akan memasang kamera Trap untuk mengetahui jenis binatang tersebut.

 

Pewarta : Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *