Jembatan Darurat Kali Siaputih dan Sahawai Ambruk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Kota Piru – Akibat Curah hujan yang tinggi beberapa hari belakangan ini menyebabkan Jembatan Darurat Kali Siaputih dan Sahawai Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat ambruk pada hari, Selasa 02/03/21, Untuk di ketahui ruas jalan tersebut milik pemerintah Provinsi Maluku.

Untuk mencegah kemacetan arus lalulintas yang panjang dari Kecamatan Huamual menuju Kota Piru dan sebagainya, Pemerintah Kabupaten SBB mengambil langkah antisipasi tanggap darurat untuk perbaikan jembatan, hal ini di sampaikan oleh Wiwin Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten SBB kepada media ini di Piru. Rabu 03/03/21.

“Oleh sebab itu, langka antisipasi di ambil oleh pemda Kabupaten SBB dengan aksi tangggap darurat, selain itu Pemkab SBB sudah berkordinasi dengan PUPR provinsi untuk pembangunan jembatan permanen dilokasi tersebut.” Ujar wiwin.

Selain itu, Badan penanggulangan bencana Daerah (BPBD) kabupaten SBB hari selasa 02/03/2021 turung langsung meninjau lokasi Jembatan Darurat yang Ambruk itu dan langsung berkordinasi dengan Masyarakat Dusun Siaputih untuk memperbaikinya.

Dari pantawan media ini di lokasi Rabu 03/03/2021, Jembatan Darurat Kali Sahawai dan Siaputih Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat untuk sementara suda bisa di lintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Pewarta : F. Baun / Fauzan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *