Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Serah Terima Jabatan 2 Kapolsek Di Jajaran Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH hadiri acara Serah Terima Jabatan 2 Kapolsek di jajaran Polres Gowa, Rabu (03/3/2021).

Upacara sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK, dan turut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, para perwira dan Kapolsek jajaran.

Sertijab kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distancing atau menjaga jarak aman antar personil yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid19.

Adapun Pejabat lama yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH dan Kapolsek Bonromarannu, Akp H Yuniarso.

Sedangkan Para pejabat baru itu diantaranya Iptu Totok Rohyadi sebagai Kapolsek Bontonompo dan Iptu Bahtiar S.Sos, Sebagai Kapolsek Bontonarannu.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, Akbp Budi Susanto, SIK, mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa dan untuk pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru.

“Untuk pejabat yang baru di lantik, segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Gowa,” tutur Kapolres.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, kemudian dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *