Kasat lantas Polres Cirebon Kota, olah TKP Laka lantas yang mengakibatkan Tiga Rumah Hancur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Diduga menghindari roda dua, sebuah kendaraan truk truck colt diesel dengan nopol E 9476 PC yang dikemudikan oleh II (21) Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu terguling di pinggir jalan usai menabrak tiga warung dan rumah tinggal dan tiang listrik.

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cirebon Indramayu Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabuparen Cirebon yang mengakibatkan empat warung dan tempat tinggal hancur dan tiang listik milik PLN.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada pukul 05.30 WIB di jalan raya Cirebon Indramayu di desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tersebut yang melibatkan sebuah kendaraan truck colt diesel dengan Nopol E 9476 PC, yang dikemudikan oleh nama II datang dari arah Cirebon menuju Indramayu. Kemudian tepatnya di desa Grogol kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Kendaraan truk diesel tersebut, diduga tidak bisa menjaga jarak aman sehingga akan menabrak kendaraan sepeda motor yang ada didepannya nomer polisi tidak diketahui, lalu menghindar, sehingga oleng kekiri hampir menabrak penjual bensin eceran. Yang berjualan di depan rumah. Namun Truk yang hilang kendali menabrak bagian depan rumah. Kemudian mengenai kanopi rumah, dan berhenti menabrak rumah bengkel,” kata Akp La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH. CPHR, Rabu (03/03/2021)

Ditambahkan IPTU Ngatidja, SH.MH akibat dari kejadian tersebut, kendaraan truck disel mengalami kerusakan pada bagian kaca depan pecah dan sebanyak tiga rumah. Jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

“Akibat kecelakaan tersebut beruntung tidak ada korban luka atau korban jiwa. Hanya untuk pengemudi truk diesel mengalami luka ringan, lecet pada tangan akibat pecahan kaca mobil. Dan kendaraan truck disel di amankan di unit laka lantas untuk di lakukan pemeriksaan,” Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *