Misteri Proyek Penimbunan Pasar Lamdingin dan Pemasangan Pipa Air bersih di Lintasan Pango Banda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Proyek penimbunan pasar Lamdingin Banda Aceh terindikasi tidak cukup volume dan proses tendernya diduga sarat dengan pengaturan.

Desas – desus di masyarakat jika penimbunan pasar Lamdingin yang menelan anggaran yang cukup besar tersebut sarat masalah mulai dari proses tender sampai dengan pengerjaannya.

Pantauan awak Mitrapol, proyek yang dikerjakan pada tahun 2019 dan 2020 tersebut layak untuk diperiksa oleh Penegak Hukum baik itu Polda ataupun Kejati Aceh agar issue yang berkembang di masyarakat dapat tertuntaskan di meja hukum sehingga tidak membuahkan fitnah kepada siapapun nantinya.

Adanya Perusahaan rental yang mengerjakan Proyek tersebut juga semakin “deras” beredar di masyarakat sehingga Pihak Penegak hukum tidak boleh berdiam diri terhadap keresahan masyarakat atas dugaan Korupsi,Kolusi, Nepotisme (KKN) terhadap pekerjaan tersebut.

Mitrapol mendapatkan informasi apabila kedua pekerjaan tersebut di kuasai oleh satu orang yang memakai Perusahaan orang lain atau rental dengan membawa nama orang “sakti” agar dapat dimenangkan bahkan orang “sakti” tersebut yang diduga untuk menjaga pekerjaan itu agar tidak diperiksa oleh para aparat Penegak Hukum di Aceh.

Sampai berita ini di turunkan, pihak Mitrapol belum berhasil mendapatkan informasi siapa sosok orang “misterius” yang telah diduga me-rental perusahaan-perusahaan pemenang tersebut dengan indikasi pekerjaan tanah di Lampulo kurang volumenya dan pekerjaan pemasangan pipa air di kawasan pango Banda Aceh kurang kedalaman galiannya, sehingga diduga Negara sangat dirugikan akan pekerjaan tersebut.
Naaah….!

Akankah Penegak Hukum di Aceh “tertarik” dan “berani” untuk menuntaskan issue serta keresahan di masyarakat secara hukum…?

Benarkah sosok Misterius tersebut merupakan orang dekatnya “boss-boss” Penegak Hukum di Aceh…?
Siapakah sosok misterius di belakang semua pekerjaan tersebut…?
Ntahlah…!

B E R S A M B U N G….

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *