Polsek Maja Lakukan Perbaikan Kantor Agar Lebih Representatif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kapolsek Maja Polres Lebak Kompol H Masbah SH menjelang pensiun melakukan perbaikan dan pengecatan kantor baik ruangan, taman maupun pembangunan grasi agar lebih representatif dan lebih indah bila di lihat dari luar, Rabu 03/3/2021

Kapolsek Maja Kompol H Masbah SH kepada mitrapol memaparkan, menjelang pensiun ingin berbuat untuk Polri tentang Polsek Maja.

Sambil berbagi sepanjang ada rezeki bersama-sama anggota mengadakan perbaikan ruangan salah satunya. lorong yang dulu kumuh, kita jadikan ruangan, untuk kedepan pengembangan reserse,” ungkapnya

Kemudian yang dulunya ruangan SKCK kita pindahkan keluar samping Mushola, tujuannya agar representatif untuk para pemohon sambil melihat pemandangan bisa leluasa mengisi daftar.

“Selanjutnya ada pembenahan taman dan pengecatan komando sehingga dilihat lebih asri dari yang sebelumnya,” terang Masbah.

Kompok H Masbah SH juga berpesan untuk angota, mari sama-sama berpikir positif, karena perbaikan ini untuk kebaikan kita semuanya.

“Jadi saya berbuat ini didukung oleh semua anggota dan siap berbuat untuk Polri dengan menyumbangkan dana maupun tenaga, sehingga sama-sama merasa memiliki Polsek ini,”tandasnya.

Perbaikan ini, kata Kompol H Masbah, disambut masyarakat Maja cukup baik karena banyak perubahan.

“Sehingga mereka juga merasa bangga memiliki komando yang Lebih indah,” lanjutnya.

“Sebentar lagi kita akan membuat grasi disamping pintu masuk yang dulunya digunakan untuk main voli, kita akan rubah untuk pembangunan grasi, sehingga terlihat dari luar, Polsek Maja ini sudah siap baik dari operasional angkutan maupun personil sehingga kedepan lebih siap,” jelas Kompol H Masbah.

“Saat ditanya anggarannya H Masbah memaparkan, anggarannya kita swadaya dibantu masyarakat dan rekanan pengusaha,ada yang membantu baja ringan dan lainnya kita kumpulkan lalu dijadikan,” paparnya

“Untuk kegiatan hari Kamis, Polsek Maja mengikuti program Kapolda yaitu 12 Program Kapolda diantaranya dua kegiatan yaitu, Ngaji Bareung Kapolda dan santunan anak Yatim-Piatu yang kegiatannya kita jadikan satu setiap hari Kamis,” tutur Kompol H Masbah.

Sementara untuk mengakrabkan diri antara Ulama dan Umaro semua dirinya memberikan jadwal untuk Kiyai yang mempunyai Pesantren Salafi.

“Karena disini cukup banyak pesantren salafi, setiap desa ada, maka kegiatannya kita gilir dan yang sudah berjalan kurang lebih enam Kiyai dilaksanakan tiap hari Kamis secara bergantian ,sekalian santunan anak yatim dengan santri-santrinya, anggarannya dipersiapkan untuk 5 orang tiap Minggu,” ujarnya.

“Himbauannya, saya tetap kepada anggota kalau ada kelebihan kita sama-sama berbagi sesuai program Kapolda santunan anak dan sowan ke Kiyai,” pungkasnya

 

Pewarta: Ahmad/Panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *