Polsek Muntok Bagikan Life Jacket Kepada Nelayan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polsek Muntok Polres Bangka Barat membagikan life Jacket (rompi pelampung) kepada Nelayan kampung Pait Jaya dusun VI Desa Belo Laut Kecamatan Muntok

Pembagian jaket keselamatan ini berlangsung di Pantai Pait jaya Dusun VI Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (3/3/2021)

Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas Sektor Muntok, Aipda Dedi Irawan beserta Aiptu Amra (Bhabinkamtibmas Desa Belo Laut ) melaksanakan giat Binpolmas dengan menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada nelayan tentang antisipasi bahaya cuaca ekstrim.

“Sehubungan cuaca ekstrim yang susah diprediksi serta memberikan sarana kontak berupa life jacket kepada para Nelayan kampung Pait Jaya dusun VI Desa Belo Laut Kecamatan Muntok yang ada di Pantai Pait jaya Dusun VI Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,” ungkap Aipda Dedi Irawan.

Ditambahkannya, kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antara Polsek Muntok dengan para nelayan, diharapkan dapat meringankan dan membantu bagi masyarakat khususnya para nelayan yang membutuhkan.

Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah,S.IK, Kapolsek muntok AKP Albert DH Tampubolon,SH menjelaskan giat Binpolmas kepada para nelayan ini diharapkan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya yang dicintai masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap keselamatan nelayan pesisir agar tetap mengutamakan keselamatan diri pada saat melaut. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Muntok dengan nelayan pesisir, kegiatan ini juga guna menampung keluhan dari masyarakat tentang masalah Kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir,” ujar Kapolsek Muntok.

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *