Bupati Pandeglang Irna bincang – bincang bersama menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono soal bendungan Cimoyan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Sungguh seorang pemimpin yang luar biasa, ditengah menunggu kehadiran Presiden RI, Jokowi dalam acara peresmian Bendung Sindangheula Kabupaten Serang, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyempatkan moment tersebut berbincang – bincang dengan Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono.

Pada kesempatan itu, Irna berharap dan disampaikan kepada Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono untuk dapat segera merealisasikan pembangunan Bendungan Cimoyan Kabupaten Pandeglang.

Dimana kata Irna, bendungan Cimoyan tersebut bila terbangun layaknya bendungan karian di Kabupaten Lebak, tentunya bendungan itu akan mempermudah air mengalir ke saluran irigasi dan petak sawah seluas kurang lebih 4000 Hektar.

Lanjut Irna,” Kepada warga Pandeglang kita berdoa dan tetap semangat semoga apa yang menjadi harapan masyarakat pandeglang menuju pandeglang makmur dan sejahtera bisa cepat tercapai, pandeglang lumbungnya pangan,” ungkap Irna seperti dalam postingan videonya bincang – bincang bersama Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono di media sosial facebook.

 

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *