Cegah Corona Tingkatkan imun tubuh minum jamu Jus Pinang Muda DJambe

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Jamu Jus Punang Muda DJambe sudah tidak asing di kalangan masyarakat untuk wilayah kabupaten Pandeglang-Banten.

Jamu yang segar yang lagi diburu oleh masyarakat khususnya diKabupaten Pandeglang. Minuman berkhasiat tinggi itu diminati kaum lelaki yang ingin lebih berstamina.

Jamu ini sekarang bukan hanya untuk peningkatan seksualitas pria diatas kasur,minuman ini tersedia juga buat kaum hawa untuk kesehatan wanita.

Minuman jus pinang muda DJambe meskipun minuman ini sudah lama dikenal masyarakat dikabupaten Pandeglang Banten. Masyarakat sekitar meyakini konsumsi jus ini bisa tambah energi dan vitalitas bahkan sebagai peningkat imun tubuh selalu fit dalam keseharian.

Djambe “Jus Pinang Mudang” kekuatan pria sejati menjadi dambaan seorang wanita bertempur diatas kasur untuk yang sudah berkeluarga selain itu dimasa pandemi COVID-19 ini jadikan pengkal dengan meningkatnya imun tubuh.

Kekurang pauasan diatas ranjang kadang kekecewaan suatu pasangan seorang wanita ketika pasangan prianya tidak bisa menyeimbangi hubungan dalam bercinta dan berimbang dalam kesehatan kesegaran tubuh.

Jamu berjenis jus pinang muda merupakan suatu jamu yang sudah diakui para penggemarnya dalam bercinta dan sebagai jamu utama sebagai penyegar tubuh ataupun menghilangkan rasa cape dalam bekerjaan seharian penuh.

Dari tujuh jenis jus pinang muda yang ada yaitu,Teh taula dengan harga Rp.10.000., Jus Pinang Perjaka dengan harga Rp.15.000., Jus Pinang Spesial dengan harga Rp.20.000.,Jus Pinang rasa Perawan dengan harga Rp.15.000.,Jus Pinang Istimewa dengan harga Rp.25.000., Jus Pinang Datuk Maringgih dengan harga Rp.30.000.,dan Kopi Pinang muda Poligami dengan harga Rp.30.000, semuanya sudah efektif dengan ramuan yang terjamin untuk bercinta diatas ranjang dan kesehatan tubuh tanpa efek samping.

Pengakuan salah satu bapak (60) yang kesehariannya adalah seorang nelayan yang enggan namanya disebutkan ke Mitrapol.com mengakui ketagihan untuk berbelanja jus pinang yang berada di wilayah kecamatan Panimbang,Kabupaten Pandeglang Banten. Rabu, 3/03/21.

Dengan rasa yang percaya diri sibapak tua menceritakan pengalaman dan pengakuannya dengan mengkomsumsi jus pinang ini selain meningkat kepriaanya diatas ranjang,jus pinang ini dia akui sebagai penyegar badan dan peningkat imun dalam tubuhnya.

“Saya akuin Pak,saya sudah berumur 60 tahun sudah setahun tahun saya mengkonsumsi jus pinang muda ini dan ternyata bukan hanya untuk kebutuhan dalam hubungan bercinta yang kuat diatas ranjang.

Saya merasa semenjak saya mengkonsumsi jus pinang muda ini alhamdullilah rasa cape saya dalam bekerja dalam keseharian selalu fit dan bugar di pagi harinya.

Dimasa umur yang 60 tahun ini percaya diri dengan minum jus pinang muda saya tidak ngecewain istri saya diatas ranjang,keseharian bekerja dalam mencari ikan dilaut selalu semangat dan ketahan tubuh saya melawan angin laut tetap fit.” paparnya.

Dari rasa penasaran saya dengan tukang jamu D’Jambe Jus Pinang Muda dari satu tahun lalu untuk berbelanja disitu dan memang benar-benar dalam diri saya setelah minum jus itu serasa menjadi pria sejati yang umuran 30an.

Saya sudah percaya kualitas jus pinangnya,terbukti khasiatnya,saya serasa laki-laki perjaka lagi,dari pojokan ksaya berangkat ketempat tukang jamu D’Jambe karena ketagihan kualitasnya dan sekarang saya utama adalah kesehatan dan kesegaran tubuh .tambahnya.

Penasaran Ramuan dari Jus Pinang Muda, Mitrapol.com mengali informasi dari Muhammad Iklas yang tiap hari melayani pembeli diKecamatan Panimbang.

“Bahan utamanya adalah daging buah pinang muda yang diambil kemudian diblender dan ditambah berbagai varian rasa lainnya. Ada jus pinang muda alami ada juga jus pinang yang ditambahkan dengan telur ayam kampung, telur bebek ijo, dan kopi, telur dan rempah-rempah alami yang sekaligus diracik untuk kesehatan tubuh. Semua varian rasa tersebut diracik oleh pemiliknya yaitu Muhammad Iklas perantau asli Sumtra Barat ini.

Alhamdulillah, Setiap harinya ramai warga yang mencicipi. Usaha ini sudah sejak beberapa Tahun lalu saya tekuni sampai menjadi lima cabang di kabupaten Pandeglang dan kabupaten Rangkas,Yakni kecamatan Panimbang,Kecamatan Cibaliung,Kecamatan Labuan,Pandeglang dan Kabupaten Rangkas yaitu Binuangen dan kita sudah buka didaerah Bandung, Jawa Barat.

khasiat dari jus pinang muda yang dijualnya itu beragam dan sudah teruji dan sebenarnya bisa meningkatkan imun tubuh.

Apalagi dalam keadaan yang sekarang yang menimpa dunia yaitu COVID-19 yang dimana yang paling diutamakan adalah imun tubuh,jadi tidak perlu diragukan kesehatan paling penting dari segalanya,ketika badan kita sehat dan kita bisa melakukan apa yang kita mau.

Jelas dan terlihat dari jus pinang muda Manfaatnya bisa menambah stamina, vitalitas, mengatasi nyeri sendi, mengatasi stres berlebihan, mengobati sakit lambung, melancarkan haid dan mencegah keputihan. Bisa juga mengangkat sel kulit mati, awet muda, cegah jerawat dan menjaga kesehatan miss V.

Jadi semua itu adalah alami bukan dari bahan kimia,kualitas saya jamin untuk kesehatan tubuh dan vitalitas,tangkal Corona dengan Jus Pinang Muda.” Imbuhnya.

 

Pewarta : Royen siregar/Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *