Dipemalang, TNI-Polri Serentak Lakukan Penyemprotan Disenvektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang lakukan penyemprotan disenvektan di wilayah hukum Polres Pemalang.

Seperti halnya pada Kecamatan Ulujami, pada hari Kamis, 4 Maret 2021 juga dilaksanakan penyemprotan disenvektan di Desa Botekan. Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ulujami, Koramil 05/Ulujami, Trantib Kecamatan Ulujami serta gugus tugas Covid Desa Botekan

Kapolsek Ulujami, AKP. Suryadi, SH menjelaskan penyemprotan disenvektan dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran mata rantai covid-19 di Pemalang, khususnya Kecamatan Ulujami. Untuk Kecamatan Ulujami, baru dilaksanakan pada Desa Botekan dan akan terus dilaksanakan pada Desa-Desa lain pada hari berikutnya.

Selain dilaksanakan penyemprotan disenvektan, Polsek Ulujami bersama Koramil 05/Ulujami juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini, Dimaksud masyarakat luas sama-sama membantu memutus wabah covid dengan menerapkan protokol kesehatan 5M. Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas”. Ujarnya.

“Pengisian air disenvektan, dilakukan secara serentak di Mako Polres Pemalang”. Imbuhnya

Usai dilaksanakan penyemprotan, Personil Polsek Ulujami Bersama Koramil 05/Ulujami meninjau kegiatan Posko PPKM Mikro Desa Botekan

 

Pewarta : (Rizqon Arifiyandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *