Giat Binrohtal Kapolres Bangka Barat Himbau Anggotanya untuk tidak meninggalkan Sholat 5 waktu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kepolisian Resor Bangka Barat mengadakan kegiatan rutin Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Masjid Ar-Rahman Polres Bangka Barat. Kamis (04/03/2021)

Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis pagi dimulai pukul 08.30 wib atau setelah apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawab yang diemban Kepolisian kedepan sangat besar. ditengah-tengah kesibukan Polri juga ingin selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan tujuan dilaksanakan nya kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) adalah suatu hal yang positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri, ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Bangka Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polres Bangka Barat kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.” Tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. juga memberikan ceramahnya dalam kesempatan kegiatan Binrohtal kali ini, dengan menghimbau Anggotanya untuk tidak meninggalkan Sholat 5 waktu.

“Kita sebagai manusia tidak pernah luput dari dosa ,karena tanpa kita sadari Kita tidak luput dari kesalahan kalau kita tidak pernah bertaubat berarti sekarang kesalahan kita bertumpuk-tumpuk akhirnya kita jauh dari rahmatnya dan kita harus yakin bahwa Allah itu maha pengampun, dengan cara jangan meninggalkan Sholat 5 waktu karena dengan melaksanakan nya akan dapat menghindarikan kita dari yang tidak baik.” ucapnya.

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *