Giat Gatur Pagi, Polsek Kapetakan Melalui Unit Lantas Tindak Tegas Pengendara Knalpot Bising

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Unit Lantas Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota melakukan Penindakan khususnya bagi para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising (tidak standar) di perempatan pasar celancang. Wilkum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, Selasa (02/03/2021)

Suara keras dan bising dari knalpot kendaraan bermotor kerap mengganggu pengguna jalan di Wilayah pasar Celancang Kabupaten Cirebon. Sehingga kebisingan membuat polusi suara dan mengganggu konsentrasi para pengendara lainya, Ungkap Brigadir Sutardi Kepada Mitrapol saat ditemui diruang Kerjanya sesaat setelah melakukan Giat Gatur di Pasar Celancang Cirebon.

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. Melalui Kanit Lantas Polsek Kapetakan Ipda Sudrajat mengatakan, petugas Unit lantas Polsek kapetakan selain mengedukasi penerapan Protokol Kesehatan pada para pengguna jalan raya di pasar Celancang melalui Giat rutin Gatur pagi. Anggota juga melakukan Penindakan terhadap para pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bising atau bukan standar.

“Sasaran tilangnya adalah setiap kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar, tapi di khususkan yang knalpot bersuara bising, karena dari hasil pantauan dilapangan penggunaan knalpot tidak standar merupakan fenomena pelanggaran lalu lintas yang perlu mendapatkan perhatian bersama. Karena disamping mengganggu, juga membuat kebisingan bagi pengguna jalan raya didekatnya, jelasnya.

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *