MCK Mesjid Al Mujahidin Desa Lantagi Tidak Berfungsi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Butur – Pembangunan wc yang biasa di sebut mandi cuci kakus (MCK) yang terletak di Desa lantagi merupakan sarana dan prasarana mesjid al’ mujahidin yang anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019 menelan biaya sebesar 10 juta lebih, namun sangat di sayangkan oleh beberapa pengurus remaja Masjid Al Mujahidin karna bangunannya tidak layak pakai alias tidak bermanfaat.

“Wc mesjid al mujahidin itu dibangun oleh pemerintah Desa tidak bisa kami pake karena kondisinya tidak layak,” ungkap salah satu remaja mesjid yang tidak bersedia di sebut namanya dalam media ini.

Padahal MCK mesjid sangat di butuhkan pengurus mesjid maupun para Jama’ah yang hendir menunaikan Sholat lima waktu, seharusnya bangunannya dibangun dengan layak sehingga bisa di rasakan manfaatnya.

Di duga bangunan mck mesjid itu menyalahi bestek dan di mark up, hal ini telah merugikan negara karena anggaran yang dipakai bersumber dari Dana Desa (DD).

Karna itu Masyarakat bersama Remaja mesjid mengharapkan perbaikan Wc mesjid untuk bisa dipake dan berguna karena Wc adalah salah satu sarana dan prasarana penting apalagi banyak para Da’wah yang sering berkunjung untuk menunaikan Sholat di Mesjid Almujahidin Desa Lantagi ini.

 

Pewarta : (Darson)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *