Gudang Pangkalan LPG di Duga di Bobol maling

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Gudang pangkalan Gas LPG ukuran 3 Kilo Gram di Kampung Karang Tumaritis, Desa Caringin, Kecamatan Labuan Pandeglang, diduga dibobol maling, 116 tabung gas raib di gondol maling, Kamis (4/3/2021).

Gudang tersebut berlokasi di depan SMAN3 Pandeglang pencuri untuk masuk ke gudang dengan cara menggergaji dan mencungkil kunci gembok pintu gudang karena terlihat ada kerusakan.

Akibat kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Sementara itu, karyawan yang pertama kali mengetahui kejadian Ahmad Dani mengatakan, ketika awal ketaunya gudang tersebut adayang membobol maling,” Saya hendak menaruh tabung ke gudang dan terdapat pintu yang sudah tidak terkunci.

Lanjut ia,” Saat saya mau buka pintu sudah dalam kondisi tidak terkunci. Setelah dilihat ternyata semua tabung sudah hilang,” ujar Dani.

Sementara itu Ade, salah satu warga yang bertempat tinggal dekat dengan tempat kejadian, mengaku sempat mendengar suara, namun dirinya takut untuk mengecek sumber suara tersebut.

Ade menambahkan,” Saya sempat dengar suara letekan, seperti orang yang sedang memukul atau menghancurkan besi, tapi saya takut untuk menengoknya, karna kejadiannya sekitar jam satu malam,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Labuan Kompol Nono Hartono membenarkan adanya kejadian tersebut, bahkan pihaknya sudah mendatangi TKP dan sedang melakukan pendalaman kasus.

“Kami sudah meluncur ke TKP dan saat ini sedang kami tindak lanjuti, untuk pengrmbangan kasusnya. Memang benar di TKP terdapat kerusakan pada kunci pintu,” tuturnya.

 

Pewarta : (Heru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *