Kunker Bupati Pemalang. Pemdes Tasikrejo ucapkan terimakasih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang- setelah satu pekan dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Pemalang, Agung Mukti Wibowo-Mansur Hidayat lakukan kunjungan kerja di sejumlah wilayah kabupaten pemalang. Dilakukan untuk percepatan pembangunan sebagaimana apa yang tercatat dalam visi dan misi pasangan Agung-Mansur, termasuk dalam percepatan ekonomi kawasan pembangunan infrastruktur merupakan menjadi prioritas dalam 100 hari kerjanya.

Hal tersebut, diungkapkan Bupati Pemalang Usai dilantik kepada awak media di Pendopo Kabupaten Pemalang. Jumat lalu (27/02/21)

Hari Kamis sore, 4 Maret 2021. Bupati dan Wakil Bupati Pemalang beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Ulujami yang di sambut langsung oleh Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani, Danramil 05/Ulujami Kapten Inf. Shodikin, dan Kapolsek Ulujami AKP. Suryadi, SH. di Masjid Kedawung, Sidorejo, Comal untuk bersama-sama melaksanakan sholat ashar

Usai sholat ashar, Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan perjalanan melalui Desa Rowosari, Desa Samong untuk menyambangi Desa Tasikrejo.

Dalam pertemuannya dengan Bupati Pemalang beserta rombongan, Kepala Desa Tasikrejo Sopiyudin menyampaikan beberapa masukan warga desa secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Harapannya, lanjut Sopiyudin, Pemda Pemalang dapat merealisasikan kebutuhan warga terkait kondisi jalan dan penanganan banjir, baik banjir rob maupun banjir air hujan.

Dalam penanganan Banjir akibat air hujan, dan banjir rob Pemdes Tasikrejo, berharap agar Pemda dapat merealisasikan kebutuhan tanggul. Adapun tangggul yang dibutuhkan, masing-masing tanggul kali sragi 3,5 KM, tanggul anak kali sragi 18,4 KM, Tanggul pantai 1,5 KM.

“Kami selaku Pemdes Tasikrejo mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, kami sangat berharap kepada Pemda agar dapat merealisasikan kebutuhan warga dalam penanganan banjir di Desa Tasikrejo”. Katanya

Ditempat terpisah, Warga Desa Tasikrejo Budiarto berharap dengan adanya kunjungan Bupati beserta rombongan dapat merealisasikan kebutuhan warga, sebagaimana apa yang disampaikan kepala desa kepada Bupati Pemalang

“Apa yang warga butuhkan, baik penanganan banjir maupun kondisi jalan. Kami sudah sampaikan kepada pak kades, kami percayakan kepada pak kades untuk menyampaikan apa apa yang menjadi kebutuhan warga desa. Termasuk penanganan banjir”. Jelasnya.

 

 

Pewarta : (Rizqon Arifiyandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *