Sidang Sengketa Penutupan Jalan Sari Ringgun berjalan Lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Sengketa Pantai Sari Yang di Ketuai Saharudin. SH.Dengan Perkara No.17/Pdt.G/2020/PN.Gdt, Agenda Sidang Hari ini Replik dari Gugatan Atas Jawaban Dari tergugat 1,2,3 dan 4 di mana Tergugat 1 dari Dinas Pariwisata ,Tergugat 2 Dinas Perikanan Kabupaten Pesawara ,Tergugat 3, Dinas Perijin dan Tergugat 4 dari DPRD Kabupaten Pesawaran.

Tergugat 1 dan 2 di Delegasikan Kepada Riky Domela dan dari Dinas Perijinan di Delegasikan kepada Nata Farensa sedang dari tergugat 4 di Dampingi oleh Cand Nuru lHidayat. SH. MH dan Andi Kurniawan Sebagai Kuasa Hukum dari DPRD Kabupaten Pesawaran. Rabu 03/03/2021.

“Sidang yang berlangsung dari jam 11.00 wib berakhir Jam 12, 00 wib berjalan lancar menurut Pengacara DPRD Kabupaten Pesawaran Cand Nurul Hidayah SH.MH. Kita harus menghargai keputusan dari Hakim nanti nya karena proses tahapan persidangan perdata menurut Cand Nurul Hidayah SH.MH. sidang ini masih panjang kita bekerja sudah maksimal hasil nya tentu hakim akan mempertimbangkan semua bukti dan keterangan dari saksi saksi apapun keputusan dari majelis hakim kita akan taati

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *