Polsek Betung Ungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel Banyuasin – Pada hari Rabu 03/2021 mendapatkan informasi telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Desa Tanah indah,kec, Betung, kab Banyiasin.setelah mendapat informasi tersebut kemudian Kapolsek Akp Yuliko Saputra,SH se Izin Kapolres bayuasin Akbp, Imam Tarmudi S.IK., SH. melakukan tindak penangkapan terhadap pelaku, pembunuhan.

“Akp Yuliko Saputra, SH, menjelaskan pada Ungkap kasus mengatakan,” keronologis kejadian sekira pukul 18.00 Wib korban Zainal mendatangi rumah Mulyanto, untuk mengajak pergi ke kebun milik Hermansyah. Mulyonto mengikuti ke inginnan Zainal, setelah sampai di kebun karet Zainal langsung mencabut golok yang ada di pinggangnya sebelah kiri namun Mulyanto spontan mendorong dada korban, setelah di dorong Mulyanto, korban pun ingin mencabut golok kembali melihat korban ingin mencabut goloknya kembali , Mulyonto langsung mengeluarkan golok panjang yg di bawa nya dan langsung membacokkan ke pada korban hingga mengenai dibagikan bawa ketiak dan leher Zainal hingga terkapar, melihat korban bersimpa darah kemudian pelaku langsung kabur.

Dengan adanya laporan Eka Arwansyah desa perambatan kec, Abap Kab Pali. dan para saksi, Ahmad Rizal 39.thn desa talang jaya Mulya kec Betung ,kab bayuasin. Yater 27.th ds talang jaya Mulya kec Betung kab bayuasin.

Mendekat ipormasi masrakat keberadaan pelaku AKP Yuliko Saputra SH bersama Kanit shabara IPDA Andhy Usman, IPDA Farizal ,SH langsung ke TKP di dapat informasi bahwa pelaku masih berada di rumahnya,pelaku berhasil di tangkap tanpa ada perlawanan, setelah di itrugarsi pelaku mengakui perlakuan pembunuhan tsb selanjutnya pelaku di borgol, kemudian di bawa kekapolsek Betung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut .

“Akp Yuliko Saputra, SH. ungkap kasus tindak pidana pembunuhan terhadap korban An Zainal bin JAY yang dilakukan pelaku An Mulyanto bin muahar pasal yang di Sangkahkan pasal 338 KUHP barang bukti satu bilah parang panjang ukuran 70 cm.” Pungkasnya.

 

Pewarta Kiki/Adri/tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *